Selasa, 26 April 2016

semua karena UTTARAN!!

warga indonesia akhir2 ini dapat menikmati layanan tv kabel yang menyiarkan acara2 di luar negri. mulai dari tayangan turki, india, gabon, merkurius, venus, uranus, sagitarius, pisces, uganda, bangladesh dan lain-lain. acara acara tersebut mulai menyita perhatian dari masyarakat. mulai dari anak-anak, remaja, pemuda, ibu2, bapak2, kakek2, nenek2. mereka sangat antusias.
acara yang saat ini paling menyita perhatian adalah sinetron asal india. yang berjudul UTTARAN. sinetron ini memiliki kisah yang sangat rumit, sudah ribuan ilmuwan berusaha untuk memecahkan misteri ini. tapi tetap tidak berhasil. hmmm demi dewa, gua pun juga ga ngerti kenapa sinetron semacam ini bisa menarik animo masyarakat.
setelah saya melakukan riset kecil2an dengan menyebarkan quosioner dengan responden wanita dengan umur 0-3 tahun, 90% menyatakan bahwa mereka diam saja ketika ditanya, dan 10% lainnya menangis.

ini bukti bahwa sinetron uttaran sangat berbahaya. bisa membuat orang yang menyebrang jalan di jalan tol mati karena tertabrak. huff, demi dewa. semoga problem bangsa yang satu ini dapat segera terselesaikan.

2 komentar: